Sering Bikin Ulah, Seorang Pria asal Madiun Jadi Korban Pengeroyokan Kakak Beradik di Surabaya

Sering Bikin Ulah, Seorang Pria asal Madiun Jadi Korban Pengeroyokan Kakak Beradik di Surabaya Pelaku pengeroyokan yang berinisal MRG dan DRA, warga kedurus saat diamankan Polsek Karang Pilang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kakak beradik yang berinisial MRG (21) dan DRA (17) warga Kedurus, , mengeroyok MAT (39) warga Durenan, Kecamatan Gemarang, Madiun. Hal itu, dipicu karena korban kerap membuat ulah, pada Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Berawal korban saat melewati Kedurus dengan menggunakan motor yang berkecepatan tinggi, setelah itu, DRA menegurnya. Tak terima ditegur, MAT dengan DRA terjadi adu cekcok.

Disela adu cekcok, kakak DRA, MRG membela dan melakukan pemukulan terhadap MAT. Korban sempat melakukan perlawanan, sehingga, MRG kewalahan dan DRA pun, membantu dalam melakukan pengeroyokan tersebut.

Karena kalah jumlah, Korban melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Pilang. Mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian melakukan penangkapan terhadap kakak beradik tersebut.

Kapolsek Karang Pilang, Kompol A. Risky Ferdian saat dimintai keterangan mengatakan, kedua pelaku kakak beradik ini ditangkap, setelah korban melakukan pelaporan ke pihaknya.

“pelaku kakak beradik ini kita tangkap setelah melakukan pemukulan kepeda pengendara motor yang melewati kampungnya,” ujarnya, Jumat (23/12/2022).

Kedua pelaku kakak beradik tersebut dijerat pasal 170 tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO