Vice Presiden DAOP 7 Madiun Nyatakan Posko Angkutan Nataru 2022/2023 Hari Ini Dimulai

Vice Presiden DAOP 7 Madiun Nyatakan Posko Angkutan Nataru 2022/2023 Hari Ini Dimulai Para personel yang akan diterjunkan dalam pengamanan angkutan Nataru di wilayah Daop 7 Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Vice Presiden PT. KAI Daop 7 , Hendra Wahyono menggelar giat apel Gelar Pasukan angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 di halaman kantor Daop 7 .

Hendra mengatakan, pelaksanaan posko angkutan Nataru tersebut, berlangsung selama 18 hari, dimulai dari Kamis (22/12/2022) hingga Minggu (8/1/2023) medatang.

Ia juga mengatakan, saat pelaksanakan, pihaknya akan melibatkan jajaran Daop 7, serta bantuan dari unsur TNI dan kepolisian dalam pengamanan perjalanan angkutan.

“KAI sebagai salah satu moda utama transportasi nasional pada masa libur Natal dan Tahun Baru, berkomitmen memastikan perjalanan menggunakan kereta api berlangsung dengan aman, nyaman, dan penuh kegembiraan" tutur Hendra.

Menurutnya, dengan dimulainya Angkutan Nataru, KAI telah menyiapkan segala sumber daya untuk melayani pelanggan secara maksimal. Kesiapan KAI mencakup sumber daya manusia, sarana, prasarana, maupun hal lain-lain yang berkaitan dengan pelayanan secara keseluruhan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO