Rapatkan Barisan, Demokrat Siap Menangkan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024

Rapatkan Barisan, Demokrat Siap Menangkan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024 Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto, Soleh, saat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Gus Barra menjadi bupati pada pesta demokrasi mendatang. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten tengah merapatkan barisan untuk memenangkan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa menjadi bupati pada .

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Kabupaten , Soleh, bersama 500 tim sukses saat bersilaturahmi di kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim MA, atau yang akrab disapa Kiai Asep, Rabu (21/12/2022).

"Sengaja, saya bersama 500 tim sukses se-Kabupaten bersilaturahmi dan mengikuti istighosah yang dipimpin langsung oleh Bapak Kiai Asep. Hingga menjelang pemilihan Bupati 2024 nanti, kami DPC Partai tetap satu kata, yaitu mendukung dan memenangkan untuk menjadi Bupati di Pilbup 2024," paparnya.

Selain jajaran pengurus DPC, DPAC, hingga ranting partai berlambang bintang mercy se-Kabupaten , agenda tersebut turut dihadiri Ali Mannagalli Parawansa, putra bungsu Gubernur Khofifah yang juga calon wakil raykat dari daerah pemilihan dan Jombang.

Saat ini, ia mengaku terjun ke dunia politik menjadi ladang ibadah dan mendapat dukungan dari Kiai Asep serta Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, untuk maju menjadi DPRD Jatim 2024.

Saat ikut memberikan sambutan, Ali bersyukur dan berterima kasih kepada Kiai Asep, yang selama ini telah mendidiknya, baik ilmu agama, maupun ilmu dunia. Ia merasa bangga sebagai santri Amanatul Ummah. 

"Atas jasa jasa besar beliau (Kiai Asep), saya dapat dengan tegak berdiri untuk menatap masa depan yang lebih baik. Saya akan mengabdikan ilmu dan hidup saya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat luas. Romo Kiai Asep saya jadikan tauladan dalam menempuh hidup yang barokah dan berguna bagi masyarakat," kata Ali. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO