6 Tempat Wisata di Pasuruan dengan Pemandangan Indah

6 Tempat Wisata di Pasuruan dengan Pemandangan Indah Cimory Dairyland merupakan salah satu tempat wisata dengan pemandangan indah di Pasuruan. (foto: IG cimorydairyland_prigen)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabupaten yang satu ini berada di jalur utama pantai utara yang menghubungkan Provinsi Jawa Timur dan Pulau Bali. Tentu menjadi wilayah dengan suatu kemungkinan harapan ekonomi yang besar.

Namun kali ini kita akan membahas mengenai destinasi wisata menarik yang ada di kabupaten Pasuruan.

Kota ini memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menawan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak wisatawan yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat menarik yang ada di Pasuruan tersebut.

Sebelum Anda berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Pasuruan, Berikut ini daftar rekomendasi tempat wisata di Pasuruan dengan pemandangan indah.

1.

Destinasi wisata Pasuruan terbaru yang bisa Anda kunjungi yaitu . Cimory merupakan salah satu perusahaan yang sangat populer dengan produk olahan dari susu seperti yoghurt.

Tak hanya itu, di tempat ini juga tersedia objek wisata yang tak kalah menarik. merupakan salah satu tempat wisata yang sangat seru dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Banyak daya tarik yang bisa membuat para pengunjung untuk betah berlama-lama berada di sini.

Lokawisata ini mempunyai konsep leisure park yang cocok dikunjungi keluarga. Selain dijadikan tempat wisata, juga difungsikan sebagai lahan peternakan yang menambah keceriaan bagi anak-anak.

Terdapat banyak wahana di tempat ini, termasuk Rabbit Garden, Camel Feeding, Duck Pond, Miniature Pony Land, Cow Milking, Sheep Farm, Horse Riding, dan Sheep Farm.

2. Wana Wisata

Wisata alam Pasuruan selanjutnya yang layak dikunjungi ialah Wana Wisata . Objek wisata ini termasuk salah satu yang populer di Pasuruan. Tempat wisata ini berada di kawasan lereng Gunung Arjuno dengan ketinggian 1.200 mdpl. Tentu saja ketinggalan tersebut membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan panorama alam yang mengagumkan.

Selain itu, berbagai spot foto yang ada di lokasi ini sangat menarik bagi para pengunjung untuk mengabadikan momen terindah.

Tak heran apabila tempat wisata ini menjadi wisata alam favorit bagi para pengunjung.

3.

Objek Wisata Pasuruan selanjutnya yang membuat decak kagum yaitu .

Lihat juga video 'Ngetrail Jelajah Alas Pinggan Pasuruan, Panen dan Cicipi Kopi Lereng Gunung Arjuno':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO