Forkopimda Kabupaten Mojokerto Nyatakan Perang Terhadap Korupsi

Forkopimda Kabupaten Mojokerto Nyatakan Perang Terhadap Korupsi Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat menyerahkan piagam kesepakatan antikorupsi kepada Inspektorat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Kabupaten menandatangani kesepakatan antikorupsi. Deklarasi dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) itu digelar di Kantor Inspektorat Kabupaten , Selasa (20/12/2022).

Komitmen ini ditandai dengan pemakaian pin antikorupsi serta penandatanganan deklarasi antikorupsi yang diawali oleh Bupati , Ikfina Fahmawati, dan kemudian diikuti Forkopimda serta jajaran perangkat daerah.

“Peringatan Hakordia ini jangan hanya dimaknai sebagai kegiatan rutin, tapi ini adalah refleksi kita semua, apakah kita selama ini sudah betul-betul memegang integritas yang kita komitmenkan. Pertanggungjawaban kita tidak hanya dengan manusia semata, tetapi juga kepada Tuhan,” ujarnya.

“Kita ini bekerja tim, mari bersama-sama saling menjaga, saling mengingatkan, kita semua juga harus bisa saling menguatkan, sehingga kita bisa fokus dengan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, bupati turut meminta maaf kepada para perangkat daerah di lingkup Pemkab jika ada kebijakan-kebijakan tertentu terkait administrasi yang betul-betul ketat.

“Maaf jika selama ini ada kebijakan saya yang mungkin menyengsarakan anda semua, tetapi dengan kebijakan itu, tujuan saya hanya untuk menjaga anda semua agar tidak sampai terjerat masalah,” paparnya.

Ia berharap, di tahun yang akan datang Pemkab akan terus meningkatkan pencapaian dalam hal memerangi korupsi. “Semoga selanjutnya, capaian kita terus meningkat, komitmen kita dalam memerangi korupsi terus terjaga dan semakin mantap,” tukasnya. (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO