Sambut Nataru, KLT The Aesthetic Clinic Surabaya Sajikan Promo Facial Treatment dan Tubuh

Sambut Nataru, KLT The Aesthetic Clinic Surabaya Sajikan Promo Facial Treatment dan Tubuh Facial treatment dan tubuh di KLT The Aesthetic Clinic Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - KLT The Aesthetic Clinic menyajikan promo akhir tahun untuk masyarakat yang ingin terlihat glowing menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (). Promo ini berlangsung mulai 15 Desember 2022 dan berakhir pada 29 Desember 2022.

Founder KLT The Aesthetic Clinic , Mirza Denovan, mengatakan bahwa pihaknya menyediakan berbagai perawatan facial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien menggunakan bahan premium, dan pasti aman. Selain itu, semua prosesnya juga dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih.

“Disarankan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi klinik, karena untuk menghindari antrean. KLT The Aesthetic Clinic buka setiap hari dari pukul 09.00-20.00 WIB atau bisa kunjungi Instagram-nya di @kltclinicsby,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/12/2022).

Promo yang disediakan KLT The Aesthetic Clinic adalah facial dengan biaya Rp100 ribu. Klinik kecantikan yang berlokasi di Bratang Binangun ini juga memberikan gratis biaya konsultasi dengan dokter dan skin analyzer untuk menjamin hasil terbaik.

Salah satu di itu mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit, wajah, dan tubuh. Berdiri pada Januari 2021, KLT The Aesthetic Clinic terus berkembang secara pesat lewat kualitas pelayanan perawatannya, dan selalu menggunakan bahan berkualitas premium dengan harga yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan pasien di dan sekitarnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO