Pererat Silaturahmi, Turnamen Bola Voli Se-Kelurahan Kota Madiun Berhadiah Kambing

Pererat Silaturahmi, Turnamen Bola Voli Se-Kelurahan Kota Madiun Berhadiah Kambing Para anggota tim dari tiap kelurahan yang mengikuti turnamen bola voli Kota Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali , membuka Turnamen bola voli antar kelurahan di Gedung Olahraga (GOR), dalam rangka menyehatkan serta membina kerukunan antar warga, Jumat (16/12/2022).

"Hari ini kita adakan Turnamen Bola voli antar kelurahan, biar kita sehat dan bisa saling bertemu kembali. Yang penting jaga sportifitas" tuturnya dalam sambutannya.

Setelah itu, Wali melanjutkan dengan melakukan servis kepada kelompok yang akan bertanding pertama kali dari tim pria.

Saat ditanya BANGSAONLINE.com tentang ide diadakan perlombaan bola voli antar kelurahan usai pembukaan, menjelaskan lebih detail tentang diadakannya pertandingan bola voli antar kelurahan.

Wali kota Madiun, membuka turnamen bola voly antar kelurahan se-kota Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com.

"Kota ini heterogen sehingga perlu adanya penyatu. Salah satunya olahraga, karena vakum 2 tahun, dengan turnamen ini mereka biar saling mengenal. Dan kita lihat mana yang prestasinya bagus" jelas.

Yang unik dari kegiatan ini adalah hadiahnya, sebab, hadiah yang diterima bisa lebih mempererat silaturahmi antar warga se-Kelurahan .

"Hadiah yang kita berikan nanti adalah kerukunan, maksudnya yang pria juara satu kita kasih 3 kambing dan beras 1 kwintal, biar hadiahnya nanti diolah dan bisa dimakan bersama-sama dan ibu-ibu juara satu dapat uang 10 juta" bebernya.

Dengan hadiah dan turnamen ini, berharap tahun depan mereka bisa semakin meningkat. Baik dari prestasi maupun kepedulian terhadap sesama dan tetangga. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO