Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Terbaru 2022

Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Terbaru 2022 Ilustrasi. Foto: pexels.com

BANGSAONLINE.com - Bagi beberapa orang, memilih kursi kerja bisa dilakukan secara sembarangan. Padahal, kursi kerja merupakan bagian penting dari produktivitas dan kualitas hasil kerja seseorang. Sebab, pada kursi kerjalah seseorang menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Maka dari itu, pemilihan kursi kerja kantor tidak boleh sembarangan. Di tahun 2022 ini, ada banyak kursi kerja kantor yang masuk . Bahkan beberapa merk berlomba membuat kursi kerja kantor sebaik mungkin untuk pelanggan. Beberapa kursi kerja kantor yang bisa kamu pertimbangkan adalah sebagai berikut.

1. Indaichi D-3001

Urutan pertama ada kursi kerja kantor yang berasal dari merk Indaichi. Seri Indachi D-3001 menawarkan kursi kerja kantor yang mudah diatur. Dengan memakai kursi tersebut, seseorang bisa menaik-turunkan kursinya dengan bantuan tuas yang telah terpasang. Sehingga, pengguna bisa menyesuaikan tinggi kursi dengan tepat.

Bagian sandarannya juga sudah Synchro sehingga bisa diayun ke depan-belakang dengan mudah. Dengan kemampuan tersebut, kursi ini bisa dengan bebas diatur sesuai keinginan dan kenyamanan. Jika kamu ingin membelinya, maka siapkan anggaran sebesar Rp969.150.

2. Ergotec GL 801 PR

Untuk kamu yang mencari kursi kerja kantor yang bisa menentukan posisi tatakan sesuai pengguna, maka bisa pertimbangkan Ergotec GL 801 PR. Tidak hanya sandaran tangan yang bisa diatur, kursi ini juga punya hidrolik naik turun sehingga bisa disesuaikan sesuai kenyamanan pengguna.

Sandaran kursinya yang dari kain jaring memberikan kenyamanan saat diduduki. Apalagi sandarannya juga bisa mengayun sesuai dorongan punggung. Agar tambah nyaman, Ergotec menambahkan dudukan dari fabric/oscar, sebuah bahan dudukan yang sangat enak jika kamu berlama-lama duduk di atasnya. Harga Ergotec GL 801 PR juga cukup terjangkau dibandingkan sebelumnya, yakni Rp820.000.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO