Pavingisasi 3 Dimensi Serentak, Wali Kota Madiun Raih Rekor Muri

Pavingisasi 3 Dimensi Serentak, Wali Kota Madiun Raih Rekor Muri Wali kota Madiun menerima sertifikat rekor Muri terkait pelaksanaan paving secara serentak. Foto kanan, salah satu tempat yang telah dipaving dengan model 3 dimensi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas pavingisasi serentak di seluruh kelurahan dengan motif serupa.

"Ibarat Bandung Bondowoso, kita kerjakan pavingisasi yang bermotif dengan luas 47.000 meter persegi sehingga pekerjaan itu bisa masuk rekor Muri," ucap, Sabtu (10/12/2022).

Pavingisasi menyeluruh ini diharapkan bisa dirasakan semua lapisan masyarakat.

"Pembangunan itu perlu bisa dirasakan semua lapisan masyarakat. Sehingga pelaksanaannya jangan sampai berlarut-larut. Cukup 2 bulan saja," pungkasnya.

Diperolehnya rekor Muri untuk juga ditegaskan oleh Perwakilan Muri, Sri Widayati. Menurutnya, meraih rekor Muri untuk pembangunan paving jalan secara serentak dengan rekor nomor 10.742.

"Kembali mendapatkan rekor Muri, yaitu pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan dengan paving jalan yang dilakukan secara serentak di 197 titik se- selama 2 bulan," terang Sri Widayati.

Pelaksanaan paving ini sebagai penambah estetika menggunakan paving jenis 3 dimensi. Selain terlihat jalan terlihat bagus, juga terlihat rapi. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO