Ini Harapan Muslim Habibi saat Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Persedikab

Ini Harapan Muslim Habibi saat Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Persedikab Pelatih Kepala Persedikab yang baru, Muslim Habibi. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persedikab punya pelatih baru dengan menunjuk sebagai pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi Liga 3. Sedangkan untuk pelatih sebelumnya, Bambang Drajad, diangkat menjadi Direktur Teknik Persedikab berbagai kelompok umur.

"Ada perubahan dalam kepelatihan, yakni Bambang Drajad yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala ditunjuk menjadi Direktur Teknik. Nantinya, Bambang akan membawahi tim usia 15, usia 17, hingga Senior. Salah satu tuga beliau (Bambang) itu untuk regenerasi tim ke depannya dan sebagainya," kata Media Officer Persedikab, Dimas Andhika, Rabu (7/12/2022).

Nama memang sudah tidak asing bagi tim berjuluk tersebut. Pasalnya, Habibi sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih untuk membantu tugas dari Bambang Drajad, dia juga pernah menjadi asisten pelatih Persedikab musim lalu ketika pelatih kepala masih Tony Ho.

Sementara itu, saat ditanya mengenai jabatannya sebagai pelatih kepala menyampaikan, punya target bersama Persedikab di kompetisi Liga 3 yaitu ingin membawanya naik kasta ke kompetisi Liga 2 2023.

"Jadi jabatan saya ini bukanlah impian, tapi lebih ke amanah saja untuk menjadi pelatih kepala," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut pelatih kepala asal Kota ini, ia berharap doa dan dukungan penuh dari masyarakat khususnya warga Kabupaten , agar langkah M Khanafi dan pemain lainnya diberikan kemudahan dan kelancaran untuk naik kasta ke Liga 2. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO