Korpri Kota Kediri Gelar Kejuaran Bulutangkis Antarinstansi

Korpri Kota Kediri Gelar Kejuaran Bulutangkis Antarinstansi Ketua Korpri Kota Kediri, Bagus Alit, saat memukul bola sebagai tanda pertandingan dimulai. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Semangat para anggota Kota tampaknya semakin berapi-api. Hal tersebut terlihat dari hentakan kaki dan teriakan para peserta kejuaraan tepok bulu/bulutangkis yang sengaja dihelat oleh Kota .

Meski acara puncak peringatan Hari ke-51 telah berlalu, namun semangat anggota Kota masih tetap tercermin sebagaimana dalam yang dihelat di aula Kelurahan Bangsal ini.

Ketua Kota , Bagus Alit, saat membuka kejuaraan yang rencananya akan terselenggara selama dua hari, Selasa (6/12/2022) dan Rabu (7/12/2022) ini, mengatakan kepada seluruh peserta supaya tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain.

"Sportif dalam bermain/bertanding merupakan cerminan dari ASN yang BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), sebagaimana core value ASN," ujarnya.

Menurut Bagus, melalui kejuaraan ini persaudaraan antar-ASN anggota KORRI di Kota dapat terus terjalin apik sehingga dapat melahirkan program-program atau ide-ide kolaboratif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pertandingan ini bukan untuk cari lawan/cari musuh, melainkan untuk mempererat persaudaraan dan solidaritas antar OPD, antar ASN, antar anggota supaya kolaborasi yang baik tetap terjalin," tutur pria yang sehari-hari menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':