Danrem 084/BJ Kunker ke Denbekang V-44-04 Surabaya

Danrem 084/BJ Kunker ke Denbekang V-44-04 Surabaya Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat kunjungan kerja ke Denbekang V-44-04 Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Denbekang V-44-04 . Kegiatan ini berlangsung di Mako Denbek, Jalan Hayam Wuruk nomor 80, , Senin (5/12/2022)

"Kunjungan ini sebagai sarana silaturahmi Korem dengan Satuan Balak Jajaran /BJ, sehingga bisa terjalin komunikasi yang lebih erat dan lebih baik untuk mendukung semua tugas pokok sesuai fungsi masing masing," kata Terry.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, ia menyempatkan diri meninjau ruangan ruangan kerja staf Denbek dan menerima paparan dari Dandenbek tentang kinerja satuan serta fungsi setiap staf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ops, Kasi Ter, Kasi Pers dan Kasi Log Kasrem serta di sambut oleh Dandenbekang V-44-04 Letkol CBA Bayu Widiadji. Tujuan digelar kunker ke Denbekang V-44-04 kali ini adalah sebagai bentuk perhatian Danrem kepada satuan balak yang berada di jajaran /BJ. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO