Pam Jalur Kediri Dholo KOM Challenge 2022, Azrul Ananda Apresiasi Polres Mojokerto Kota

Pam Jalur Kediri Dholo KOM Challenge 2022, Azrul Ananda Apresiasi Polres Mojokerto Kota Kediri Dholo KOM Challenge 2022 saat melintasi Kota Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam pelaksanaan event Kediri Challenge 2022 yang diikuti 300 peserta dari 83 kabupaten/kota dari 23 provinsi di Indonesia, Polres Kota menggelar pengamanan jalur dan pengawalan serta steiliasai rute.

Event paling ikonik di Indonesia ini, akan digelar 3-4 Desember 2022 dengan jarak tempuh 211,8 kilometer dari Surabaya--Jombang-Kediri.

Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria sangat mendukung adanya kegiatan yang digelar, apalagi menjadi salah satu lokasi rute serta tempat pitstop pertama di Pemkab .

Wakapolres Kota, Kompol Sarwo Waskito menjelaskan, dalam pengamanan event ini, pihaknya menggunakan metode rute sterilisasi untuk kenyamanan dan kelancaran para peserta event Kediri Challenge 2022.

“Kita Gunakan metode Sterilisasi Rute, Saya berharap seluruh personel pam jalur untuk memperhatikan keselamatan para peserta dan warga masyarakat untuk turut mendukung event Kediri Challenge 2022,” jelasnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/12/2022).

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO