Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Sopir Angkot di Pasuruan Tewas dalam Mobil

Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Sopir Angkot di Pasuruan Tewas dalam Mobil Tim Inafis Polres Pasuruan bersama Unit Reskrim Polsek Gempol saat mengevakuasi korban dari mobil. Foto: M. ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir angkot berinisial TH (56) ditemukan tewas di dalam mobil. Warga sekitar menemukannya di pinggir Jalan Dusun Patuk, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten , Rabu (30/11/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kendaraan masih terparkir di lokasi pada pagi hari. Kemudian, warga mengintip ke dalam angkot dan melihat seorang pria terkapar tak bergerak.

“Awalnya 05.30 WIB yang parkir sejak kemarin Selasa sekira pukul 13.30 WIB, saksi melihat angkot parkir di lokasi dan mengira berteduh karena posisi hujan,” kata Kapolsek Gempol, AKP Ahyat Musa.

“Saksi melihat seorang laki-laki berada di dalam mobil angkot posisi telungkup sudah tidak bergerak kemudian saksi memberitahu kepada pihak kepolisian dan kepala lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Ia mengatakan bahwa setelah petugas dari , Aipda Moh. Mahmudim, melakukan olah TKP awal, barulah Tim Inafis Polres dihubungi untuk melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

“Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan,” ucapnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban mengidap penyakit jantung. Alhasil, mereka rela atas meninggalnya sopir angkot itu dan tidak akan menuntut pihak manapun, serta memohon untuk tidak dilakukan autopsi. (maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO