Raih Dua Rekor Muri, Kampung Inggris di Kediri Semakin Menasional

Raih Dua Rekor Muri, Kampung Inggris di Kediri Semakin Menasional Senior Manager Muri Sri Widayati saat menyerahkan piagam rekor Muri kepada Muhammad Kalend Osen, sebagai pendiri dan perintis Kampung Inggris di Pare. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua rekor Muri () berhasil diraih oleh Kampung Inggris di , , Kabupaten .

Masing-masing rekor tersebut diberikan kepada Mr. d sebagai pendiri sekaligus perintis Kampung Inggris pertama, dan sebagai desa dengan lembaga kursus bahasa asing terbanyak di Indonesia. Total ada 166 lembaga kursus bahasa asing di .

Piagam rekor Muri diserahkan bersamaan dengan digelarnya pelatihan dan pembelajaran bahasa Inggris secara massal yang diikuti ribuan peserta warga Kampung Inggris di Lapangan , Sabtu (26/11/2022).

Para peserta pelatihan bahasa inggris terdiri dari pelaku usaha seperti pedagang, ibu kos, pengusaha laundry hingga masyarakat umum warga dan Desa Pelem .

Menurut Senior Manager Muri Sri Widayati, rekor yang dicatatkan Kampung Inggris ini sangat historis dan ikonik.

Selain menyerahkan piagam Muri kepada Mr. sebagai perintis Kampung Inggris, Sri Widayati juga menyerahkan piagam Muri kepada Kepala , dengan rekor berupa desa dengan lembaga kursus bahasa asing terbanyak.

Agus Tri Winarso, Humas Kampung Inggris Mengajar, mengatakan program pelatihan dan bagi PKL, pemilik kos-kosan, tukang ojek, serta warga lokal yang ada di Kampung Inggris ini punya tujuan tersendiri.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO