Surat Al Hujurat Ayat 13 Pukau Penonton Piala Dunia, Dialog Aktor Freeman-Ghanim tentang Perdamaian

Surat Al Hujurat Ayat 13 Pukau Penonton Piala Dunia, Dialog Aktor Freeman-Ghanim tentang Perdamaian Aktor Hollywood Morgan Freeman saat dialog dengan Youtuber Qatar, Ghanim Al Muftah. Dua figur itu menjadi bintang di upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON/CNN

DOHA, BANGSAONLINE.com – Pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, , Minggu (20/11/2022) lalu masih menyisakan perbincangan publik dunia. Terutama penampilan aktor Hollywood, di panggung internasional itu.

Publik dunia terkejut dengan penampilan . Aktor berkulit hitam itu tampil mengenakan jas berwarna hitam, sepatu kets hitam, dan sarung tangan coklat muda.

Di atas panggung utama acara pembukaan Piala Dunia 2022 itu, berdialog dengan , YouTuber asal .

Soal apa? membahas mengenai perdamaian.

"Jadi, kita berkumpul di sini sebagai satu suku besar dan bumi ini adalah tenda di mana kita semua tinggal," kata Morgan.

"Kita bisa mengajak semua orang, membagikan cinta yang kita rasakan saat ini, bergabung bersama kita," timpal Ghanim.

adalah aktor, sutadara, sekaligus narator sukses di Amerika. Suara sangat khas dan kerap mengisi suara berbagai karakter peran.

Pria kelahiran 1 Juni 1937 itu kali pertama bermain peran di tahun 1964 pada film berjudul Pawnbroker. Sejak itu banyak membintangi film populer.

(. Foto: instagram)

Bukan hanya yang memukau dunia. Tapi juga Ghanim yang merupakan salah satu duta besar Piala Dunia 2022. Ia memukau publik dunia karena lantunan ayat suci Al Qurannya. Ia membacakan surat Al Hujurat ayat 13.

Bunyi ayat yang dibacakan Ghanim itu adalah sebagai berikut: "Ya ayyuhannasu inna kholaknakum min dzakarin wa unsta wa ja'alnakum syuuban wa qabaaila lita'arafuu."

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO