Tinjau Latihan Futsal Porwanas XIII 2022, Komandan Kontingen Jatim Minta 28 Emas Sapu Bersih

Tinjau Latihan Futsal Porwanas XIII 2022, Komandan Kontingen Jatim Minta 28 Emas Sapu Bersih Komandan Kontingen Jatim pada Porwanas 2022, Kusnadi, saat meninjau langsung persiapan tim sepak bola dan tim futsal di Ubaya Sports Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Kontingen Jatim pada , Kusnadi, meninjau langsung persiapan tim sepak bola dan tim futsal yang berlatih di Ubaya Sports Center, Selasa (15/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Jawa Timur itu didampingi langsung oleh Ketua Jatim, Lutfil Hakim, dan Rektor Ubaya, Benny Lianto. Di hadapan para atlet, Kusnadi secara langsung memberikan semangat untuk bisa berlatih dengan sungguh-sungguh.

"Sebagai komandan kontingen, kami mengikuti 28 nomor lomba dari 10 cabor. Artinya satu cabor kita ikut dua atau tiga nomor, kalau satu cabor hanya satu kan kasihan kenapa gak tiga-tiganya dapat emas. Semua harus dapat emas. Target bukan juara umum, tidak apa-apa tidak juara umum, tapi sapu bersih dapat 28 medali emas," paparnya.

Ia pun berkomitmen akan turut serta mendampingi para atlet saat bertanding di sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD Jatim. Kedatangan Ketua DPD PDIP Jatim ini untuk memastikan pelaksanaan latihan dapat berjalan baik, dan semua kebutuhan atlet terpenuhi. 

"Saya masih ingat kalau otak saja yang diterimakan dengan ilmu bisa jenuh, tapi kalau dibarengi olahraga bisa rileks. Biasanya hanya panjat tebing di kampus tapi ini ada lapangan bola kaki, lapangan futsal, lapangan basket jadi luar biasa," pungkasnya.

Dengan hubungan ini, ia berharap silaturahmi antara wartawan dengan seluruh stakeholder yang terlibat, tidak hanya berhenti di Porwanas tapi selalu terjalin selamanya. Tim futsal Siwo , melakukan pemusatan latihan di Ubaya Sport Center dan menargetkan Emas di Event Malang Raya. (mar/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO