Pemkab Nganjuk Raih WTP 5 Kali Berturut-turut

Pemkab Nganjuk Raih WTP 5 Kali Berturut-turut Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat menyerahkan penghargaan WTP kepada Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, di Hotel Bumi Surabaya.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pemkab meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-5 berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sertifikat dan penghargaan diserahkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kepada Plt Bupati , Marhaen Djumadi, di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/2022).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh steakholder yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaiknya," kata Marhaen

Menurut dia, apresiasi itu diraih dari evaluasi yang terus dilakukan oleh pihaknya. Selama ini, Pemkab  melaksanakan pengelolaan keuangan secara akuntabel, transparan, profesional, dan bisa diketahui publik.

"Inilah yang terus saya tekankan agar kita bisa terus mempertahankan, dan hasilnya 5 kali berturut-turut kita menerima penghargaan ini. Jelas akan kita pertahankan dan harus lebih baik lagi, jika tidak ingin tertinggal dengan Kabupaten lainya," paparnya. (bam/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO