Gol Menit Akhir Garnacho Membawa Kemenangan Manchester United 2-1 Melawan Fulham

Gol Menit Akhir Garnacho Membawa Kemenangan Manchester United 2-1 Melawan Fulham Pemain Manchester United Alejandro Garnacho merayakan gol kemenangan ke gawang Fulham. (foto: instagram manchester united)

LONDON, BANGSAONLINE.com meraih kemenangan penting atas Fulham di laga lanjutan pekan ke-16 2022-2023 pada Senin (14/11) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung lawan, Setan Merah menang dengan skor 2-1 atas Fulham. Gol MU dicetak oleh Christian Eriksen di menit ke-14 dan Alejandro Garnacho di menit ke-90+3. Sementara gol Fulham dihasilkan Daniel James di menit ke-61.

Pekan ini adalah pekan terakhir sebelum liga-liga dunia melakukan istirahat selama sebulan karena gelaran Piala Dunia 2022, hasil positif ini tentunya menambah mental dan semangat para pemain yang mengikuti gelaran tersebut.

Babak pertama dimulai, tuan rumah Fulham mengawali pertandingan dengan sangat meyakinkan. Memasuki menit ke-5, tuan rumah nyaris mencetak gol andaikan sepakan Vinicius tak digagalkan David de Gea.

Pasukan Erik ten Hag yang kesulitan mengembangkan permainan di awal laga justru bisa memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-14. Pencetak golnya ialah Christian Eriksen, mantan pemain Spurs ini mencetak gol perdananya di tim.

The Red Devils nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-22. Namun sayang, sentuhan Marcus Rashford dengan bola tidak sempurna. Sehingga peluang emas yang tidak jauh dari gawang itu, dengan mudah ditangkap kiper Fulham. Hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama, skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan .

Usai turun minum, anak asuh Marco Silva yang tak ingin kalah di kandang sendiri, mencoba untuk melakukan serangan.

Skema pergantian pemain dilakukan sang pelatih di menit ke-59. Harry Wilson keluar digantikan Daniel James.

Fulham akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-61 melalui Daniel James, setelah menerima umpan silang dari Tom Cairney di sisi kiri. Skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO