Arsenal Makin Berkibar Usai Menang Atas Wolverhampton Wanderers 2-0

Arsenal Makin Berkibar Usai Menang Atas Wolverhampton Wanderers 2-0 Martin Odegaard mencetak dua gol untuk membawa Arsenal menang atas Wolves. (foto: instagram arsenal)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - The Gunners berhasil memperlebar jarak mereka di puncak klasemen sementara musim 2022-2023 usai mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 2-0 di Stadion Molineux, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Arsenal dipersembahkan kapten mereka, Martin Odegaard, di menit 54’dan 75’.

Dengan tambahan tiga poin ini mengantarkan mereka memimpin klasemen sementara dengan 37 poin dari 14 laga, sementara Wolves makin terpuruk di dasar kalsemen dengan raihan 10 angka dari 15 bertanding.

Sepanjang babak pertama, tim Meriam London lebih banyak mendominasi jalannya permainan.

Pasukan Mikel Arteta terus menekan lini pertahanan Wolverhampton Wanderers untuk mencetak gol pertama. Namun sayang, tidak ada satu peluang pun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Hingga laga berjalan selama setengah jam, Thomas Partey dan kawan-kawan masih belum mampu menghasilkan gol pertama dalam pertandingan ini.

Memasuki menit ke-35, sebuah peluang emas didapatkan Arsenal lewat aksi individu Gabriel Jesus usai menerima umpan manis dari Bukayo Saka.

Sempat memperdayai pemain belakang Wolves, Pemain asal Brasil ini kemudian melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Sial bagi Arsenal, tendangan pemain berumur 25 tahun itu hanya mengenai mistar gawang Wolves.

Hingga babak pertama usai, skor masih sama kuat 0-0.

Usai turun minum, Arsenal masih meneruskan dominasinya dengan menekan lini belakang lawan.

Gol pertama Arsenal tercipta di menit ke-55, setelah Martin Odegaard berhasil mencetak gol usai menerima umpan silang dari Fabio Vieira. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO