Berikut Pesan Brigjen Pol Leo untuk Pesilat Merpati Putih di Jawa Timur

Berikut Pesan Brigjen Pol Leo untuk Pesilat Merpati Putih di Jawa Timur Ketua Umum Pengurus Pusat Perguruan Pencak Silat Betako Merpati Putih, Brigjen Pol Leo Bona Lubis, saat memberi pemaparan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Perguruan (PPS) Betako periode 2022-2026, Brigjen Pol Leo Bona Lubis, melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur. Dalam agenda tersebut, ia juga bertemu dengan pengurus .

"Kehadiran saya di Jawa Timur untuk membuka acara rapat kerja daerah Pengurus Daerah PPS Betako Provinsi Jawa Timur," ujarnya kepada awak media di pada Jumat (11/11/2022) malam.

Alumni Akabri tahun 1990 ini ingin membangkitkan kembali PPS Betako yang vakum dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Ia juga ingin membuat menjadi Presisi (prestasi, profesional, dan transparansi).

Menurut dia, prestasi adalah target utama dari PPS Betako dan menjadi juara dunia pencak silat. Lalu, profesional yakni memajukan dan mengelola organisasi dengan cara modern berdasarkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian, transparansi dalam melaksanakan dan mengembangkan organisasi yang tertib, terbuka, dan terpercaya.

"Ayo bangkit dan Presisi," kata Leo.

Wakapolda Sulawesi Tengah periode 2015-2016 itu menghadiri Rapat Kerja PPS Betako Daerah Jawa Timur di Sarangan, Magetan, yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (12-13 November 2022).

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO