Penjambret Kalung Seorang Nenek di Kota Pasuruan Ditangkap Polisi

Penjambret Kalung Seorang Nenek di Kota Pasuruan Ditangkap Polisi Penjambret seorang nenek di Kota Pasuruan saat digelandang petugas.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial SR diamankan polisi usai ketahuan menjambret kalung emas dan liontin milik seorang nenek bernama Nikma (59) di Kota . Penjambret itu terpaksa harus dibawa ke Mapolres Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku ditangkap warga di dalam bus umum saat berusaha mengilangkan jejak,” kata Kasi Humas Polres Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty, saat dikonfirmasi, Minggu (6/11/2022).

Pelaku yang membawa sepeda motor, dan menyamar sebagai penumpang bus ini ditangkap setelah sempat kalah berkelahi dengan warga. SR beraksi di Jalan Griya Kebonjaya, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota , Sabtu (5/11/2022).

Penangkapan bermula saat Nikma sedang menyiram bunga di depan rumahnya. Kemudian, penjambret yang merupakan warga Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten , itu menarik perhiasan yang dikenakan sang nenek.

Setelah berhasil melakukan niat jahatnya, SR langsung melarikan diri lalu dihadang dan berkelahi dengan tetangga korban, Sugeng. Penjambret kalah, kemudian meninggalkan motornya serta menyamar sebagai penumpang bus umum jurusan Surabaya.

Erwin Diarinda, seorang warga meneriaki maling ke pelaku sehingga dikejar dan berhasil ditangkap warga. Tak berhenti di situ, SR yang tidak bisa bela diri dan panik saat duel malah sempat melawan pria paruh baya yang berhasil menghadangnya. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO