Wasekjen DPP Golkar Dukung Langkah Tegas Kapolri Instruksikan ETLE

Wasekjen DPP Golkar Dukung Langkah Tegas Kapolri Instruksikan ETLE Wasekjen DPP Golkar, Solachul Aam Notobuwono.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wasekjen DPP , Solachul Aam Notobuwono, mendukung kebijakan tilang elektronik atau yang dilakukan , Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, kepada korps lalu lintas (Korlantas).

"Itu sangat bagus, dan merupakan langkah tegas dan nyata dari kapolri guna membuat perubahan dalam institusi polri, terutama dalam Korps Lalu Lintas (Korlantas)," ujarnya saat ditemui di Kawasan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, , Senin (31/10/2022).

Pria yang akrab disapa mengatakan bahwa langkah ini merupakan yang terbaik dalam meningkatkan kopentensi, serta menekan angka pungutan liar yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di lapangan.

"Inovasi layanan publik berbasis teknologi ini sudah saatnya untuk diterapkan di era teknologi industri 4.0 saat ini, tentu kami dukung dengan sepenuhnya," tuturnya..

Pihaknya juga mengimbau agar sosialisasi yang masif terhadap penerapan . Dengan demikian, masyarakat lebih paham dalam pengaplikasiannya. 

"Masyarakat juga harus tau dan mengerti akan hal ini (, red) agar tidak kaget dengan aplikasi tersebut," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO