Hasil Liga Inggris Manchester United Vs West Ham: Red Devils Selangkah Lagi ke Papan Atas

Hasil Liga Inggris Manchester United Vs West Ham: Red Devils Selangkah Lagi ke Papan Atas Pemain Manchester United Lisandro Martinez berjibaku menahan gempuran pemain West Ham(foto: instagram manchesterunited)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Bermain di Stadion Old Old Trafford, yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memetik kemenangan ketika berhadapan dengan United dalam laga lanjutan pekan ke-14, Minggu (30/10/2022).

Casemiro dan kolega mampu meraih tiga angka setelah menghempaskan The Hammers dengan skor 1-0 lewat gol Marcus Rashford pada pertama.

Kemenangan ini membuat Red Devils berada di posisi kelima dengan koleksi 23 poin dari dua belas pertandingan. Sementara itu, United berada di posisi tiga belas dengan 14 poin dari tiga belas laga.

Di pertandingan ini, Manajer MU, Erik ten Hag memainkan Ronaldo dan Harry Maguire sebagai starter. Sementara, pemain asal Brasil, Antony tak ada di susunan pemain.

tampil dominan sejak menit awal laga. Dengan tempo permainan cepat, Pasukan Erik ten Hag terus memberikan tekanan sehingga West ham kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Berbagai peluang emas terus didapatkan oleh Harry Maguire dan kawan-kawan yang terus melakukan serangan yang efektif. Meski begitu, skuad David Moyes mampu menunjukan pertahanan yang solid sehingga tidak mudah bagi Man United untuk mencetak gol.

yang tertekan sejak awal mulai lebih berani tampil menekan. Meski demikian, serangan The Hammers masih belum cukup rapi untuk membahayakan gawang David de Gea.

Memasuki menit ke-39, akhirnya bisa mencetak gol. Sundulan Rashford tak kuasa dibendung Fabianski usai menerima umpan silang Eriksen dari sisi kanan. Skor 1-0 untuk Setan Merah bertahan hingga akhir babak pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO