Japnas Jawa Timur Apresiasi Kinerja Kapolri

Japnas Jawa Timur Apresiasi Kinerja Kapolri Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional Jawa Timur, Mohammad Supriyadi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Timur, Mohammad Supriyadi, mengapresiasi kinerja Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Tindakan tegas terhadap beberapa oknum Korps Bhayangkara yang terlibat kasus dianggap sudah sangat sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami sangat apresiasi kinerja Pak Kapolri beserta jajarannya," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (28/10/2022).

Ia menuturkan, ketegasan dalam menindak oknum yang terlibat mulai dari kasus Ferdy Sambo, tragedi Malang, kasus narkoba Irjen , serta beberapa kasus lainnya, merupakan langkah tepat dan tegas.

"Bukti tegas, tidak pandang bulu, semua yang terlibat kasus ditindak, meskipun dari oknum sendiri. Itu artinya langkah Kapolri sejalan dengan arahan presiden, Pak Kapolri mampu menjalankan arahan Pak Jokowi," tuturnya.

Japnas Jawa Timur berharap, terus melakukan langkah perbaikan internal dan melakukan tindakan tegas terhadap berbagai hal yang bisa menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

"Tentu, langkah Kapolri untuk melakukan perbaikan butuh dukungan dari masyarakat luas. Masyarakat harus memberikan dukungan terhadap kinerja agar lebih baik," pungkasnya. (mdr/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO