Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kasatlantas Polres Ngawi Terima Penghargaan dari Polda Jatim

Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Kasatlantas Polres Ngawi Terima Penghargaan dari Polda Jatim Kasatlantas Polres Ngawi, AKP. Djoko Winarto saat menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim, Selasa (25/10/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kasatlantas Polres , AKP. Djoko Winarto terima penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur, atas keberhasilan dalam mengungkap kasus tabrak lari, Selasa (25/10/2022).

"Alhamdulillah malam ini (Selasa) kita menerima penghargaan dari atas ungkap tabrak lari beberapa waktu lalu," jelasnya saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Rabu (26/10/2022).

Penghargaan yang diterima oleh mantan Kasatlantas Polres Madiun ini, bersamaan dengan dilakukan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) oleh .

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, sebelumnya di Jalan Raya Mantingan KM 10-11, pada Minggu (03/07/2022) sekitar pukul 13.30 WIB, terjadi kasus tabrak lari.

Dari kejadian tersebut, Kasatlantas Polres , kurang dari lima jam, pelaku tersebut berhasil diamankan. Atas prestasi tersebut, akhirnya kasatlantas tersebut menerima penghargaan.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai tersebut berkat dukungan dari semua pihak, Salah satu pemilik toko swalayan yang memberikan rekaman CCTV yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Keberhasilan ini berkat petunjuk dan arahan juga bimbingan dari bapak Kapolres. Dan tentunya juga hasil dari kerja keras anggota lantas serta dukungan semua pihak termasuk pemilik CCTV," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO