Jelang Liga Champions Borussia Dortmund Vs Manchester City: Misi Lolos 16 Besar UCL

Jelang Liga Champions Borussia Dortmund Vs Manchester City: Misi Lolos 16 Besar UCL Erling Haaland akan kembali ke Signal Iduna Park melawan mantan klubnya. (foto: instagram mancity)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pertandingan seru bakal tersaji saat Borussia Dortmund menjamu tamunya Manchester City di Signal Iduna Park pada matchday 5 Grup G Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu (26/10/22), jam 02:00 WIB.

Pasukan Edin Terzic tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri menyusul City ke babak 16 besar. Sementara itu, The Citizens membidik hasil positif untuk mengamankan posisi puncak.

Grup G sementara dipimpin oleh Manchester City dengan 10 poin, diikuti Borrusia Dortmund (7), Sevilla (2), dan FC Copenhagen (2).

Mats Hummels dan kolega akan lolos jika mereka mampu mengalahkan City, atau jika imbang dan FC Copenhagen gagal mengalahkan Sevilla. Jika Sevilla vs Copenhagen berakhir imbang, Dortmund juga akan dipastikan lolos terlepas dari apapun hasil yang mereka dapatkan saat melawan City.

Sementara itu, skuad Pep Guardiola yang sudah lolos ke babak 16 besar, akan dipastikan jadi juara grup jika mampu menghindari kekalahan di Signal Iduna Park.

Pada matchday 2, City Unggul 2-1 atas Dortmund di Etihad Stadium. Dortmund yang unggul lebih dulu lewat gol Jude Bellingham, harus menerima kekalahan setelah City mampu membalikkan keadaan. Dua gol City dicetak oleh eks striker Dortmund, Erling Haaland dan John Stones.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Gregor Kobel; Marius Wolf, N.Suele, M. Hummels, Guerreiro, Emre Can, Bellingham; Adeyemi, Julian Brandt, Malen; Moukoko.

Pelatih: Edin Terzic.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson, M. Akanji, Ruben Dias, N. Ake, Cancelo; Rodri, Gundogan; Silva, De Bruyne, P. Foden, Erling Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO