Meriah, PNC Hapus Dahaga Masyarakat Pamekasan setelah 2 Tahun Vakum Hiburan

Meriah, PNC Hapus Dahaga Masyarakat Pamekasan setelah 2 Tahun Vakum Hiburan Pagelaran PNC yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat kota Pamekasan.

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Pagelaran () yang menampilkan iringan musik Ul-daul dan berbagai tarian khas Madura serta fashion show batik Pamekasan, Jumat (21/10/2022) malam, berlangsung meriah.

Acara itu mampu menghapus dahaga masyarkat Pemekasan setelah dua tahun tak menyaksikan pertujukan massal.

Pagelaran yang merupakan puncak peringatan Hari Jadi Pemekasan ke-492 diikuti 16 delegasi dari SMA dan SMK, komunitas seni budaya, dan komunitas ul-daul. Karnaval tersebut mengambil start dari Monumen Arek Lancor menuju Jalan Jokotole, dan finish di depan SMAN 2 Pamekasan.

Wakil Bupati Pamekasan, RB. Fattah Jasin saat melepas pagelaran tersebut menyampaikan kali ini mengambil tema "Pamekasan Gemilang". Fattah mengapresiasi antusias warga Pamekasan dalam menyambut Hari Jadi Pamekasan. Terbukti, masyarakat berbondong-bondong menghadiri dan menyaksikan tersebut.

"Setelah 2 tahun tidak ada event, semoga ini bisa mengobati dahaga masyarakat, dan di luar dugaan antusias peserta yang ikut lebih dari yang kita harapkan," ujar wabup.

Dalam acara tersebut, para peserta mengenakan busana karya pecinta seni dan desainer batik. 

Turut hadir dalam acara tersebut Istri Bupati Pamekasan Nayla Baddrut Tamam, Ketua DPRD Halili Yasin, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Dandim 0826 Letkol Inf Ubaidillah, Kepala Kejaksaan Negeri Mukhlis, Ketua Pengadilan Negeri Amrullah, Kadisporapar Kusairi, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO