DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Gelar Jalan Sehat Peringati HUT ke-58, 4 Ribu Kupon Ludes

DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Gelar Jalan Sehat Peringati HUT ke-58, 4 Ribu Kupon Ludes Ketua DPD Rias Yudikari (empat dari kanan) didampingi jajaran fraksi dan pengurus DPD saat memberikan hadiah utama berupa sepeda motor kepada pemenang undian jalan sehat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-58, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasuruan menggelar yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kecamatan di wilayah Pasuruan.

Ketua DPD , Hj. Rias Yudikari Drastika, mengatakan ini digelar secra serentak se-Indonesia. "Jadi pembukaan start langsung dipandu oleh ketua umum dari pusat, jadi ini serentak semua kader Golkar," jelas Rias.

Tujuan dari kegiatan itu, menurut Rias, selain memperingati ulang tahun Partai Golkar, juga persiapan menyambut pemilu tahun 2024. Baik pileg, pilpres, ataupun pilkada.

Khusus pileg, menargetkan 10 kursi di parlemen pada Pemilu 2024. "Harapan kami bertambah 10 kursi nantinya, maka dari itu mohon dukungannya," terang wanita yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu.

Sementara Ketua Panitia Jalan Sehat, Sugiarto, mengungkapkan bahwa empat ribu kupon yang disediakan habis diserbu peserta.

Menurutnya, peserta yang hadir mayoritas simpatisan Golkar. Mereka tidak hanya dari wilayah Purwodadi, tapi dari luar kecamatan seperti wilayah Tutur, Pasrepan, Purwosari, dan lainnya.

"Dari Nongko Jajar ae lima truk rombongan, belum wilayah lain," jelas pria yang akrab dipanggil Sugik tersebut kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di start , di Wisata Pancar Air, Cowek, Purwodadi.

Seluruh pengurus DPD dan jajaran Fraksi hadir dalam giat tersebut. Tampak di antaranya H. Udik Januantoro I. R., Trilaksono, Mahdi Haris, Nik Sugiharto, Yuni Kusuma, dan jajaran pengurus DPD lainnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO