Penjual Dawet yang Tuduh Aremania Mabuk di Stadion Kanjuruhan Malang Ternyata Kader PSI

Penjual Dawet yang Tuduh Aremania Mabuk di Stadion Kanjuruhan Malang Ternyata Kader PSI Suprapti, penjual dawet yang juga kader PSI meminta maaf kepada Istri Mas Nawi, salah satu Aremania yang menjadi korban Tragedi Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLIE.com - Wanita yang rekaman suaranya sempat lantaran mengaku sebagai saat tragedi Kanjuruhan, akhirnya memberikan klarifikasi.

Dari informasi yang dihimpun, wanita tersebut bernama Suprapti Fauzie. Diketahui, Suprapti merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten .

PSI pun membenarkan, bahwa Suprapti sempat setelah mengaku sebagai di Stadion Kanjuruhan.

Kemunculan Suprapti, 'Penjual Dewet Kanjuruhan' itu terekam dalam video yang diunggah @AremaniaCulture pada twitter.

Dalam video itu, Suprapati meminta maaf kepada keluarga Mas Nawi, salah satu dirigen Curva Nord Arema, yang menjadi korban dalam tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya, dalam rekaman suara yang , wanita yang mengaku sebagai ini, menyebutkan dirinya sempat menolong salah satu korban bernama Mas Nawi. Ia menyebut bahwa Mas Nawi merupakan seorang pemabuk.

"Wong suporter sakdurunge wis ngombe kabeh (sebelumnya sudah minum -minuman keras- semua, red). Yang meninggal pun itu banyak yang berbau alkohol. Saya, yang saya tolong itu, ternyata Mas Nawi itu, juga pemabuk. Itu (Mas Nawi) temannya Wenda. Wenda itu koncoku juga," demikian ucapan Suprapti pada rekaman voice note yang beredar.

Sementara itu, video yang diunggah @AremaniaCulture pada twitter, terlihat sosok Suprapti memakai baju coklat seperti seragam seorang PNS, dengan mengenakan hijab abu-abu, meminta maaf pada keluarga Mas Nawi.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO