Selasa, 10 Desember 2019 16:54

Anggota DPR RI Gatot Sudjito: Kader Golkar Harus Jaga Soliditas dan Persatuan

Rabu, 06 Mei 2015 21:29 WIB
Anggota DPR RI Gatot Sudjito: Kader Golkar Harus Jaga Soliditas dan Persatuan
Penyerapan aspirasi masyarakat oleh anggota DPR RI Gatot Sudjito. (foto: nanang ari utomo/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Dr. H Gatot Sudjito, M.Si Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Golkar melakukan pemantaban dan menyusun kader Golkar yang berkualitas dengan jalan turun ke Dapil Jatim VII dimana ia diberangkatkan pada Pemilu Legislatif lalu. Mantan anggota DPRD Propinsi Jatim itu menyempatkan diri bertatap muka langsung dengan kader MKGR di kantor DPD Golkar Kabupaten Magetan, rabu (6/5).

Dengan didampingi oleh Drs. Ec. Sofandi selaku pimpinan DPD Golkar sekaligus sebagai dewan pertimbangan MKGR kabupaten Magetan, Drs. Yasa wibawa, Sekjen DPD Golkar sekaligus sebagai Ketua MKGR kabupaten Magetan serta Hari wibowo sebagai bendahara, pertemuan itu mengangkat tema “Penyerapan Aspirasi Masyarakat DPR RI”.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi anggota MKGR Kabupaten Magetan. Karena ormas MKGR adalah harapan partai golkar untuk membesarkan partai Golkar,” tegasnya.

Gatot Sudjito menambahkan, kalau Ormas MKGR ingin kuat dan didukung oleh masyarakat, maka semua elemen harus bisa bekerja sama. Karena dengan bekerja sama akan bisa memecahkan kebuntuan dalam permasalahan apapun.

Didik Haryono, salah satu anggota MKGR kabupaten Magetan mengungkapkan, di dalam masyarakat apalagi masyarakat desa dalam mengambil simpati yang di butuhkan hanyalah bukti. “Kalau kita sudah memberikan bukti, berarti kita sudah memberikan bhakti kepada masyarakat. Dan pastinya kita akan mendapat simpati dari mereka,” kata Didik Haryono.

Menyikapi aspirasi tersebut, Gatot Sudjito berjanji akan berupaya untuk mensinergikan hubungan antara anggota DPR RI, anggota DPRD propinsi dan anggota DPRD kabupaten dari partai Golkar.

Saat di singgung soal konflik yang ada di tubuh Partai Golkar, Gatot Sudjito berharap agar partai Golkar tetap menjaga soliditas dan persatuan yang sudah terjalin dengan baik pada saat nanti adanya keputusan.

“Kita tetap akan solid saat nanti menerima keputusan. Justru kita akan berbenah, kita akan sosialisasikan keputusan itu dan akan kita konsolidasikan lagi agar partai Golkar lebih besar dan kuat,” pungkasnya. (nng/ndik)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 09 Desember 2019 06:11 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Untuk menyambut peringatan hari jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-248 pada 18 Desember 2019, Kabupaten yang berjuluk The Sunrise of Java ini menggelar parade seni budaya Kuwung dengan tema "Gumelare Bumi Blambangan" Sab...
Senin, 09 Desember 2019 23:53 WIB
Oleh: Sila Basuki, S.H., M.B.A. Tren kemenangan seorang calon independen dalam pilkada Kota Surabaya akan sangat mungkin terjadi, mengingat di beberapa kota lain juga bisa terjadi. Berkat Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2008, tentang p...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...