Pemdes Dermolemahbang Lamongan Buka Pendaftaran Kepala Dusun Besuki

Pemdes Dermolemahbang Lamongan Buka Pendaftaran Kepala Dusun Besuki Kepala Desa Dermolemahbang, Amari, saat mengukuhkan panitia pendaftaran pengisian kepala dusun.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintahan Desa (Pemdes) Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo, , mulai mengisi perangkat desa (kepala dusun) yang kosong. Ini dilakukan sebagai upaya untuk memberi pelayanan kepada masyarakat agar lebih maksimal.

Kepala Desa Dermolemahbang, Amari, mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah penting. Pasalnya, pelayanan kepada masyarakat di Dusun Besuki yang menjadi bagian dari Desa Dermolemahbang tidak terisi selama 2 tahun.

"Selama dua tahun vakum, sejak ditinggal kepala dusun (Besuki) yang lama. Alhamdulillah segera dilakukan pengisian, dengan dibentuknya panitia pendaftaran pengisian kepala dusun ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat segera diatasi," ujarnya, Selasa (4/10/2022).

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Sarirejo, M Bakri, berharap pengisian perangkat desa dilakukan secara terbuka atau transparan, sehingga mendapatkan pemimpin yang diharapkan masyarakat.

"Lakukan secara transparan, sehingga pemimpin yang terpilih dikehendaki dan didukung masyarakat dalam pembangunan di wilayahnya," kata Bakri. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO