Diduga Mengantuk, Truk Trailer di Tuban Hantam Pohon Hingga Ringsek

Diduga Mengantuk, Truk Trailer di Tuban Hantam Pohon Hingga Ringsek Kondisi truk bermuatan yang alami kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Senin (3/10/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga sopir mengantuk, truk trailer muatan berat menghantam pohon di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Doromukti, Kecamatan , Senin (3/10/2022).

Truk trailer dengan nomor polisi L 8088 UA tersebut, dikemudikan Mansur (44) asal Desa Wangen, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan.

Akibat kerasnya benturan, membuat bodi truk mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Bahkan, dua pohon besar yang berada di pinggir jalan sampai tumbang dihantam bodi truk. Beruntung, atas insiden itu tidak sampai merenggut korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Alhamdulillah sopir dalam keadaan selamat," ucap Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Eko memceritakan, saat itu truk nahas tersebut, melaju dari arah timur dengan muatan penuh. Karena sopir diduga sedang ngantuk dan tidak mampu menguasai kendaraannya. truk yang dikendarai Mansur, mengalami oleng ke kanan dan menabrak dua pohon yang berada di pinggir jalan.

"Pengemudi kemungkinan mengantuk dan tidak konsentrasi saat mengemudi," imbuhnya.

Petugas Satlantas Polres yang menerima laporan tersebut, langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan, atas insiden tersebut, kerugian material ditaksir sekitar Rp 5 juta. (gun/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO