Wali Kota Pasuruan Buka Festival Burung di GOR Untung Suropati

Wali Kota Pasuruan Buka Festival Burung di GOR Untung Suropati Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (jaket hitam), saat membuka festival burung di GOR Untung Suropati.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf (), secara resmi membuka festival burung di GOR Untung Suropati, Minggu (2/10/2022). Kegiatan yang diikuti 735 orang itu juga menghadirkan peserta dari luar kota.

"Terima kasih kepada panitia yang ikut mengambil andil memajukan Kota , khususnya dunia pariwisata lewat lomba burung. Saya merasa bahagia jika kegiatan ini diselenggarakan secara rutin. Saya bahagia membuka event ini tingkat provinsi, bahkan pesertanya ada dari Bali dan Jawa Tengah,” ujarnya.

"Kalau tingkat beberapa kali saya sudah membuka secara langsung, tapi kali ini ini event yang lebih besar. Saya mengucapkan selamat datang kepada segenap pengurus tingkat Jawa Timur, maupun segenap peserta yang hadir dari berbagai daerah,” tuturnya menambahkan.

mengaku bakal melakukan perubahan di Kota , salah satunya di GOR Untung Suropati. Ia berharap, seluruh masyarakat mau memberi inspirasi dan bergerak untuk menciptakan Kota yang lebih indah.

“Kami ingin mewujudkan Kota menjadi kota yang indah. Kota akan asri kalau setiap sudut kota ini dihiasi sarang burung dengan burungnya, sehingga Kota lebih asri, nyaman, dan membuat warganya lebih terhibur," ucapnya.

Pemkot juga akan memperbanyak sejumlah kegiatan. Di akhir sambutan, mengajak para peserta untuk berdoa kepada suporter yang menjadi korban di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kita berduka, kita prihatin, dan kita sedih, event olahraga yang seharusnya menyehatkan dan membahagiakan kemarin ada korban yang begitu banyak, mudah-mudahan Allah mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal baiknya, dan kita yang masih diberi umur oleh Allah SWT bisa mengambil pelajaran, dan bisa mengambil hikmah dibalik peristiwa,” pungkasnya (rmd/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO