Rumah untuk Pendekar dan Suporter akan Dibangun di Surabaya

Rumah untuk Pendekar dan Suporter akan Dibangun di Surabaya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, saat memberi keterangan kepada awak media terkait pembangunan rumah untuk pendekar dan suporter.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes bersama Pemkot dan DPRD bakal membangun rumah untuk suporter dan pendekar. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kondusivitas di Kota Pahlawan.

"Kami akan bangun rumah pendekar dan suporter untuk menjadi tempat bersama," kata Ketua DPRD Kota , Adi Sutarwijono, saat duduk bersama antara , perguruan pencak silat, Polrestabes, dan pemerintah daerah setempat, Rabu (28/9/2022).

Sementara itu, Kapolrestabes , Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, mengatakan bahwa fasilitas itu juga untuk rumah kebangsaan, yakni sekretariat mahasiswa.

" ini adalah miniatur Indonesia, usulan ini bagus untuk memfasilitasi berbagai keberagaman di ini. Ini untuk bersama menjaga tetap aman," kata Yusep.

Ia menegaskan bakal menindak aski kerusuhan yang terjadi di wilayah hukumnya. Polrestabes , kata Yusep, akan terus menyelidiki kekacauan dan terus memproses aksi tawuran dua perguruan pencak silat di Jalan Basuki Rahmat.

“Kami masih dalami keterlibatan mereka (3 oknum perguruan pencak silat yang diamankan). Saat ini, kami masih terus selidiki lagi, termasuk kasus suporter yang bikin rusuh kami akan menindak tegas oknum yang nantinya terbukti melakukan aksi pengerusakan,” tuturnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO