Dinilai Tangkap Koruptor Tanpa Pandang Bulu, Emak-emak di Lumajang Dukung Ketua KPK Nyapres 2024

Dinilai Tangkap Koruptor Tanpa Pandang Bulu, Emak-emak di Lumajang Dukung Ketua KPK Nyapres 2024 Membentangkan Spanduk bentuk dukungan puluhan emak-emak kepada Ketua KPK, Firli Bahuri.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan emak-emak di menggelar aksi deklarasi untuk mendorong , Firli Bahuri untuk maju di Pilpres 2024. Deklarasi ini, mengatasnamakan sahabat Firli Bahuri For Indonesia (FBI) digelar di Desa Selok Gondang, Kecamatan Sukodono, Rabu (28/9/2022).

Koordinator Sahabat FBI , Santi Nurmala Indah Sari mengatakan deklarasi ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja KPK saat dipimpin Firli Bahuri yang tegas dan berani menumpas korupsi tanpa pandang bulu, termasuk membuat sejarah baru, yaitu menindak hakim agung akhir-akhir ini.

"Kami ingin berterima kasih ke Pak Firli KPK tegas dan berani menangkap koruptor tanpa pandang bulu, hebat Pak Firli coba itu yang hakim agung juga ditangkap," katanya.

"Kami yakin Pak Firli ini bisa membebaskan Indonesia agar bersih dari korupsi. Makanya kami dari Sahabat FBI mendorong dan mendesak Pak Firli jadi Presiden. Amin," tegasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus menyampaikan aspirasi dan keinginannya, khususnya di , agar mendorong ini menjadi calon presiden mendatang.

Terlebih, lanjutnya, Ia akan terus mendukung KPK dalam memberantas korupsi yang ada di Indonesia.

"Pokoke wes tangkap siapapun sing korupsi. Indonesia iki mesti bersih dan bagus pemerintahnya biar kita masyarakat sejahtera," tambahnya.

Menurut Santi, masyarakat siapapun dan dimanapun yang ingin memimpin negara ini harus peduli dan bersih dari Korupsi.

"Wong kita iki masyarakat ingin Pemimpin Bersih seperti pak Firli," pungkasnya. (ron/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO