Dukung Kafilah Kota Kediri Wakili Jawa Timur ke MTQ Nasional ke-29, Pemkot Kediri Gelar Doa Bersama

Dukung Kafilah Kota Kediri Wakili Jawa Timur ke MTQ Nasional ke-29, Pemkot Kediri Gelar Doa Bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri Ferry Djatmiko (pegang mik) saat membuka kegiatan doa bersama dan khotmil Qur’an. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Amira Azwa Safrina, Kafilah dari Kota Kediri, menjadi salah satu wakil dari Provinsi Jawa Timur yang tampil dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-29 di Banjarmasin tahun ini.

Azwa berhak mewakili Jawa Timur setelah pada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur menyabet Khaththathah terbaik III cabang Khath Al-Quran golongan kontemporer.

Untuk mendukung kiprah Azwa di , Pemerintah Kota Kediri menggelar dan khotmil qur’an se-Jawa Timur di Masjid Al Binai Balai Kota Kediri, Selasa (27/9/2022).

Ferry Djatmiko, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri, sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih salah satu .

“Melalui dan khotmil Qur’an ini, kita bersama-sama akan mendoakan kesuksesan dan kelancaran . Insyaallah doa-doa kita semua akan membantu Adik Azwa untuk mengharumkan nama Provinsi Jawa Timur pada ke 29,” ujarnya saat membuka kegiatan dan khotmil Qur’an.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':