Buka di Jombang, 3Second Hadirkan Konsep Family Store

Buka di Jombang, 3Second Hadirkan Konsep Family Store Antrean pecinta fesyen saat pembukaan gerai 3Second di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bagi anda pecinta fesyen sekarang tak usah kawatir, karena salah satu brand lokal Indonesia kini buka di Kabupaten , tepatnya di Jalan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Tampak di lokasi saat grand opening, ratusan pecinta fesyen langsung menyerbu 3second Family Store. Bahkan mereka rela antre sejak pagi untuk mendapatkan voucher diskon belanja hingga 90 persen.

Kehadiran di Kota Santri tak hanya untuk kalangan muda-mudi saja. Namun dengan konsep Family Store untuk memenuhi kebutuhan produk fesyen bagi seluruh keluarga Anda. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan Play Ground atau tempat bermain anak pun tersedia disana.

Head Of Promotion 3 Second, M Dadan Sofyan, mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat di Kabupaten .

" menyediakan berbagai brand group, mulai , Greenlight, Famo, Moutley, dan Hanna Hijab," ujarnya saat grand opening, Sabtu (24/9/2022).

Selain itu, tersedia juga fesyen anak-anak kids, Moutley Kids dan Azizah. Juga banyak dan sangat beragam, mulai dari kaos, jaket, kemeja berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, hingga Jam tangan.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO