Pelayanan Puskesmas Montong Tuban Dikeluhkan Warga

Pelayanan Puskesmas Montong Tuban Dikeluhkan Warga Gedung Puskesmas Montong Tuban tampak dari depan. (Suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelayanan pusat kesehatan masyarakat () Kecamatan Montong, Tuban dikeluhkan warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, banyak warga di kecamatan Montong menyayangkan pelayanan di puskesmas tersebut. Sebab, banyak pasien yang sering terlantar alias ditolak. Bahkan, informasi yang beredar, dokter atau perawat yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) sering tidak jaga.

“Yang jaga di puskesmas Montong kebanyakan perawat-perawat yang masih magang. Itu pun jarang didampingi perawat yang senior,” kata warga Kecamatan Montong yang namanya minta dirahasiakan saat ditemui wartawan BANGSAONLINE.com, Minggu (3/5)

Dikatakannnya, selain soal pelayanan yang dikeluhkan, puskesmas tersebut juga terlihat kumuh. Terbukti dari kamar mandi yang kurang bersih. Tidak hanya itu, penataan parkir juga semrawut.

“Masak depan pintu puskesmas kok dibuat parkir?,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Pusksesmas Kecamatan Montong, Awalis Sholiha ketika dikonformasi mengenai hal itu dengan keras membantah tudingan yang diberikan kepadanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO