Gebyar Diskon, Pembukaan 3Second Family Store Tuban Diserbu Pengunjung

Gebyar Diskon, Pembukaan 3Second Family Store Tuban Diserbu Pengunjung Sejumlah pengunjung saat berada di 3Second Family Store Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - menyediakan diskon hingga 50 persen untuk 200 orang pertama di . Alhasil, ratusan pelanggan setia salah satu merek fesyen terpopuler di tanah air itu berbondong-bondong memadati gerai baru di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten .

“Ada banyak produk yang bisa didapatkan di Family Store , mulai dari anak-anak hingga dewasa,” kata Head Of Promotion , M Dadan Sofyan, Sabtu (10/9/2022).

Ia mengaku, antusiasme pengunjung sangat luar biasa ditambah adanya Surprise Sale yang digelar di Family Store .

“Saya sendiri tidak menyangka kalau pengunjungnya membeludak seperti ini. Yang jelas, hadirnya Family Store siap melengkapi koleksi fesyen warga agar semakin fashionable,” kata pria kelahiran Bandung ini.

Tidak hanya mengedepankan koleksi fesyen dengan berbagai merek ternama, seperti , , , Famo , FMC dan Hanna Hijab, Kids dan Azizah. Dadan menyebut, Family Store juga memberikan berbagai fasilitas yang nyaman kepada setiap pengunjung.

“Selain mengedepankan kenyamanan dan lokasi yang luas, di store ini juga dilengkapi mushala, toilet, dan arena permainan anak. Sehingga pengunjung yang membawa anaknya bisa dengan puas belanja disini dan anak-anak tetap bisa bermain,” paparnya.

Menurut dia, kehadiran Family Store bisa mempermudah pelanggan dalam berbelanja. Sehingga, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Surabaya untuk mendapatkan produk dari merek lokal yang mampu bersaing dengan merek lainnya.

”Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di Family Store, jalan Basuki Rachmad No 28 . item yang bikin kamu keren, ya cuma Family Store,” ajaknya.

Sementara itu, Kapolsek , Iptu Rianto, mengatakan bahwa jika Family Store memiliki koleksi yang lengkap mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Di gerai ini juga tidak hanya mengedepankan kenyamanan pengunjung, namun juga dilengkapi wahana permainan untuk anak-anak.

“Outlet Ini baru satu-satunya di . Semoga dibukanya store ini dapat memenuhi kebutuhan kaum millenial. Meski pengunjung terlihat sangat ramai, namun pihak manajemen sendiri sudah mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Rianto. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO