Agar Tepat Sasaran, Disdikbud Pamekasan Sosialisasi PIP ke Seluruh SMP

Agar Tepat Sasaran, Disdikbud Pamekasan Sosialisasi PIP ke Seluruh SMP Kadisdikbud Pamekasan Achmad Zaini saat memberikan sambutan dalam sosisalisasi PIP untuk lembaga SMP, Senin (5/9/2022) lalu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pamekasan menyelenggarakan sosialisasi Program Indonesia Pintar () untuk lembaga sekolah menengah pertama (SMP), Senin (5/9/2022) kemarin.

Sosialisasi itu bertujuan memberikan pemahaman kepada operator sekolah terkait pencairan , sehingga tepat sasaran dan tertib administrasi.

Kepala Disdikbud Pamekasan Akhmad Zaini dalam sambutannya saat membuka acara, berharap pelaksanaan dapat berjalan baik dan lancar. Sehingga berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Pamekasan.

"Semoga program ini bisa bermanfaat bagi seluruh penerima," ujarnya. 

Sementara Kabid SMP Disdikbud Pamekasan, Ach. Rifa’i, menambahkan bahwa sosialisasi tersebut diikuti oleh 181 operator sekolah. Baik petugas atau operator dapodik, maupun bagian kesiswaan lembaga SMP.

Selain disdikbud, sosialisasi tersebut mendatangkan narasumber dari BRI Cabang Pamekasan, serta bekerja sama dengan dinsos. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO