Jelang Pilkada Probolinggo, Spanduk Gus Haris Mulai Bertebaran di Jalur Bromo

Jelang Pilkada Probolinggo, Spanduk Gus Haris Mulai Bertebaran di Jalur Bromo Relawan Gus Haris saat memasang spanduk di jalur wisata Gunung Bromo, Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih terbilang lama. Namun, saat ini sudah mulai banyak bermunculan spanduk atau banner dari Calon Bupati .

Salah satunya, pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, KH. Mohammad Haris Damanhuri atau yang biasa dikenal Gus Haris di jalur wisata Gunung Bromo. Sepanjang jalan itu tampak poster yang bertebaran atau terpampang foto Gus Haris yang bakal diberangkatkan dari Gerindra.

"Kami meyakini, sosok Gus Haris yang paling pas untuk memimpin Kabupaten ke depan," kata Ketua Loyalis Gus Haris (Laris), Deny Ilhami, saat memasang spanduk, Jumat (2/9/2022).

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, mereka memasang spanduk yang menginginkan agar Gus Haris maju sebagai calon Bupati pada Pilkada serentak mendatang.

"Bukan tanpa alasan kami meminta Gus Haris untuk maju dikontestan bakal calon Bupati 2024 nanti. Karena, beliau selain tokoh muda yang punya konsep brilian, juga merupakan salah satu keluarga besar Ponpes terbesar di Jawa Timur," urai Deny.

Rencananya Partai Gerindra Kabupaten bakal mengusung Gus Haris sebagai calon Bupati . Tidak hanya mendapat dukungan DPC Gerindra setempat, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah merestui Gus Haris untuk maju pada Pemilu 2024.

Gus Haris saat ini merupakan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra DPC Kabupaten . Selain itu, juga sebagai Ketua HKTI Kabupaten . (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO