Kantor Imigrasi Malang Gelar Pandangi Karmila di BNI Cabang Kayutangan

Kantor Imigrasi Malang Gelar Pandangi Karmila di BNI Cabang Kayutangan Layanan Paspor Kolektif Pandangi Karmila yang digelar Kantor Imigrasi Malang di BNI Emerald Kantor Cabang Kayutangan, Rabu (24/08).

MALANG, BANGSAONLINE.com mengadakan kegiatan pelayanan (Pelayanan Datang Lokasi ) di Bank Negara Indonesia () Emerald Kantor Cabang Kayutangan Malang, Rabu (24/08).

Bertempat di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 75-77, Kecamatan Klojen, Kota Malang, sebanyak 52 nasabah Emerald dan keluarga mengikuti kegiatan . Perinciannya 35 permohonan penggantian paspor habis berlaku, dan 17 permohonan paspor baru.

Kegiatan ini disambut sangat baik oleh kepala cabang dan keluarga besar nasabah Emerald Kantor Cabang Kayutangan. Melalui layanan , masyarakat dapat mengajukan permohonan paspor secara kolektif, maupun membuat paspor di luar .

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program pun dapat dilakukan secara kolektif.

"Dengan adanya , masyarakat tidak perlu ke , akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang," ungkap Zulfikar Fatoni, Analis Keimigrasian Pertama.

"Seluruh masyarakat di wilayah kerja dapat mengakses layanan dengan menghubungi WhatsApp center 0811-3595-000 atau email kanim_malang@imigrasi.go.id," tambahnya.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO