Cabuli Anak Tirinya Belasan Kali, Sopir Bus di Pasuruan Diringkus Polisi

Cabuli Anak Tirinya Belasan Kali, Sopir Bus di Pasuruan Diringkus Polisi Tersangka Mochammad Rokhim (kiri) dengan tangan diborgol saat hendak dijebloskan ke tahanan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang di Kabupaten Pasuruan diamankan polisi karena diduga mencabuli anak tirinya sendiri.

Tidak hanya sekali, pelaku bernama Mochammad Rokhim (42) ini sudah melakukan aksi bejatnya hingga belasan sekali. Pencabulan itu dilakukan di dalam bus sekolah yang dikemudikan pelaku.

Tersangka yang merupakan warga Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan itu diamankan oleh Tim Satreskrim setelah dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya berinisial HS (14).

Tersangka melakukan pencabulan dengan memegang bagian dada korban. Setelah itu, tersangka langsung memaksa anak tirinya tersebut untuk melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam bus.

“Setelah mendapat laporan dari orang tua korban, kita langsung melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap pelaku yang mana merupakan ayah tiri korban,” ujar AKP Adhi Putranto Utomo, Kasatreskrim , Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, persetubuhan itu sudah dilakukan belasan kali, sejak November 2021 hingga terakhir dilakukan bulan Juli 2022 lalu.

“Persetubuhan dilakukan di dalam bus. Pelaku ini sehari-harinya bekerja sebagai , yang mana korban ini juga menaiki bus itu untuk pergi ke sekolah,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO