Edarkan Pil Dobel L, Emak-Emak dan Remaja Cantik di Jombang Ditangkap

Edarkan Pil Dobel L, Emak-Emak dan Remaja Cantik di Jombang Ditangkap Satu dari dua tersangka (tengah) saat diamankan di Mapolsek Jombang Kota. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dua perempuan ditangkap Anggota Unit Reskrim Polsek Kota, lantaran mengedarkan narkoba jenis pil dobel L, pada Senin (22/08/22) kemarin.

Data yang didapat, dua perempuan itu diketahui bernama Elycia Rahma (37) dan Emma Anasta Syabila (18). Keduanya warga Dusun Ngemplak, Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten .

Kapolsek Kota AKP Soesilo mengatakan, penangkapan kedua tersangka merupakan hasil pengembangan atas penangkapan tersangka Mochammad Choirul Anam.

"Kita selanjutnya melakukan penyelidikan dan pengembangan. Akhirnya kita tangkap keduanya di rumah masing-masing kemarin sore sekitar pukul 15:00 WIB," ucapnya, Selasa (23/08/22).

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa pil dobel L sebanyak 1.690 butir, juga sejumlah uang yang diduga hasil penjualan.

"Keduanya kita kenakan pasal 196 UU RI Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," pungkas Soesilo. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ibu-Ibu Jadi Korban Penjambretan di Depan Kantor Radio Kapuas':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO