Berangkatkan Ribuan Peserta Karnaval Siswa Serba Angka 77, Bupati Hendy Ungkapkan Kegembiraannya

Berangkatkan Ribuan Peserta Karnaval Siswa Serba Angka 77, Bupati Hendy Ungkapkan Kegembiraannya Bupati Hendy saat memberangkatkan ribuan peserta Karnaval Siswa.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka memperingati yang ke-77, menggelar kegiatan Karnaval Siswa dengan serba menggunakan angka 77, Selasa (22/8/2022).

Bupati Jember Hendy Siswanto menyebutkan bahwa siswa tersebut merupakan perwujudan nyata dari tema yang disematkan. Ia ungkapkan kegembiraannya, dengan adanya itu dapat turut serta menggerakkan perekonomian masyarakat.

"Tema yang sudah disematkan adalah ragam budaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Yang sangat saya banggakan hari ini adalah perwujudan nyata bahwa kembalinya kebangkitan ekonomi kita. Saat ini harus bersemangat semuanya, bahwa karena hal ini (), ekonomi kita bergerak semuanya, semuanya laku dijual, sehingga kalau duit berputar, ekonomi bergerak," ungkapnya.

Hendy menilai bahwa tema nasional perayaan HUT RI tahun ini, yaitu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat', tidak terlepas dari urusan ekonomi.

"Kita semua bisa meneruskan kegiatan-kegiatan kita hari ini, 2 tahun lebih kita tidak melakukan , hari ini kita mulai lagi. Tentunya di samping perekonomian kita, apa yang disampaikan negeri kita, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, itu adalah ekonomi. Pulihnya harus cepat," tuturnya.

Dengan capaian peserta hingga ribuan, Hendy juga mengapresiasi masyarakat Jember yang memang betul-betul memiliki kemauan dan kehendak untuk bangkit dari pandemi. Hal ini ditunjukkan dengan antusias masyarakat pada gelaran siswa itu.

"Kekuatan SDM Jember sangat luar biasa sekali. Penduduk Jember betul-betul ingin bangkit, ingin pulih dari perekonomian kita, untuk lebih baik lagi," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO