Deolipa Sebut Sambo Biseksual, Suka Pria dan Wanita, Cemburunya Sangat Tinggi

Deolipa Sebut Sambo Biseksual, Suka Pria dan Wanita, Cemburunya Sangat Tinggi Irjen Ferdy Sambo. Foto: ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com, mantan pengacara Bharada E alias Richard Elieze, blak-blakan menyebut bahwa Irjen Ferdy Sambo diduga memiliki orientasi seksual menyimpang.

Deolipa berani menyatakan itu setelah menyelidiki profil Ferdy Sambo. Deolipa secara tegas menyimpulkan bahwa mantan Kadiv Propam yang diduga jadi otak pembunuhan Brigadir Joshua itu adalah biseksual. 

Dikutip TVonenews.com, Deolipa mengungkapkan bahwa  Ferdy Sambo memiliki ketertarikan seks pada wanita dan pria. Ini disebut biseksual. 

"Kami deteksi orang ini (Ferdy Sambo,red) sudah sejak dua tahun kemarin. Dia adalah biseksual. Biseksual ini suka sama wanita dan pria. Tingkat cemburunya tinggi karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang," ujar Deolipa di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022). 

menjelaskan kepribadian Ferdy Sambo itulah yang menyebabkan pembunuhan terhadap Brigadir J terjadi. Deolipa juga menuding Ferdy Sambo seorang psikopat sementara Bharada E dan Brigadir J menjadi korbannya.

Dalam acara dengan Karni Ilyas, Deolipa juga menyinggung soal orientasi seks menyimpang yang dialami Sambo.

“Langsung aku buka profilnya Sambo dong. Pertama-tama ternyata udah rame tuh banyak profil Sambo yang memang menunjukkan dia (Sambo) adalah berkarakter biseksual," kata Deolipa saat berbicara dengan Karni Ilyas yang dibagikan melalui kanal YouTube Karni Ilyas Club, Kamis (18/8/2022).

(. Foto: tvone)

Dikutip Selebtek.suara.com,  juga blak-blakan menyebut siapa saja yang kali pertama mengungkap soal isu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transeksual (LGBT) ini. Menurut dia, orang pertama yang membongkar isu LGBT dalam kasus pembunuhan Brigadir J, bukanlah orang sembarangan.

Orang tersebut, tutur Deolipa, bisa mengakses langsung tersangka Bharada E yang saat ini berada dalam tahanan Bareskrim .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO