Pulang Ngobras Bareng Cak Eri, Warga Candi Lontar Kidul Histeris Lihat Anaknya Kendat di Kusen Kamar

Pulang Ngobras Bareng Cak Eri, Warga Candi Lontar Kidul Histeris Lihat Anaknya Kendat di Kusen Kamar Jenazah korban saat ditemukan gantung diri di kusen kamar rumah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja laki-laki diketahui berinisial DS (19), warga Jl. , , ditemukan tewas gantung diri () di kusen pintu kamar rumahnya.

Korban gantung diri yang diketahui masih seorang pelajar itu ditemukan oleh orang tuanya pada Jumat (19/8/2022) pagi pukul 10.00 WIB.

Kanit Reskrim Ipda Bambang Setiawan memberikan keterangan sementara dari temukannya korban gantung diri. “Tadi kami bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya telah melakukan olah TKP dan proses identifikasi," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (20/8/2022).

Diceritakan oleh Susmiati, ibu korban pada Jumat pagi pukul 06.00 WIB, ia meninggalkan rumah untuk menghadiri acara di Graha Unesa.

“Pada saat saya tinggal, anak saya masih beraktivitas seperti biasa. Setelah suami saya (ayah korban) mengantar kakak korban kerja, kemudian suami saya kembali ke rumah, dan menjumpai anak saya yang kedua sudah tidak bernyawa,” ungkap ibu korban yang sempat histeris ini.

Mengetahui putranya dalam kondisi gantung diri itu membuat Hudi, ayah korban ketakutan sehingga meminta tolong warga untuk menurunkan bersama-sama.

Evakuasi kepada korban dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya bersama . Jenazah kemudian dibawa ke di RSUD dr. Soetomo untuk diotopsi.

Sebelum ditemukan gantung diri, Susmiati mengaku tidak melihat tanda-tanda aneh pada korban atau sedang mengalami permasalahan bahkan depresi. Aktivitas korban berjalan seperti biasa sehingga pihak keluarga juga tidak tahu penyebab anaknya nekat melakukan gantung diri.

Namun, hasil informasi yang diterima dari salah satu tetangga koban menyebutkan bahwa sang korban pernah curhat tentang perjalanan asmaranya. Korban sempat putus cinta dengan samg pacar. Korban berharap bisa kembali menjalin hubungan asmaranya, namun kenyataannya tidak bisa.

“Sempat curhat ke saya si korban tentang permasalahan dengan pacarnya. Tapi habis itu dia lebih banyak berdiam diri,” ujar YN yang tidak berkenan namanya disebutkan. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO