Saking Semangatnya, Bendera Merah-Putih di Pasuruan Terbalik Jadi Putih-Merah

Saking Semangatnya, Bendera Merah-Putih di Pasuruan Terbalik Jadi Putih-Merah Ketua Komisi I DPRD Pasuruan Sugiarto saat membetulkan bendera merah putih di jalan yang pemasangannya terbalik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Semangat Masyarakat Kabupaten dalam memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pasca pandemi Covid-19, luar biasa. Buktinya berbagai kegiatan lomba yang melibatkan semua elemen masyarakat hampir merata digelar oleh semua desa.

Euforia masyarakat dalam memeriakan HUT RI kali ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sepanjang jalan kabupaten,  jalan desa, hingga jalan dusun terpasang bendara dan umbul-umbul merah putih.

Bahkan saking semangatnya, salah satu warga sampai memasang . Seharusnya, merah di atas dan putih di bawah, menjadi putih-merah. Tepatnya di jalan Tejowangi - Pucangsari, Kecamatan Purwodadi.

Pemasangan tersebut tersebut ditemukan Ketua Komisi I DPRD , Sugiarto, pada Minggu (14/8/2022) lalu. Saat hendak ke gedung DPRD melewati jalan penghubung Desa Tejowangi, Sugiarto mendapati yang dipasang terbalik.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':