Berikut Imbauan Bupati untuk Pengunjung Sinau Bareng Cak Nun dan Konser Iromo Tresno di SLG Kediri

Berikut Imbauan Bupati untuk Pengunjung Sinau Bareng Cak Nun dan Konser Iromo Tresno di SLG Kediri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkab menggelat giat Gempita Kemerdekaan di kawasan Simpang Lima Gumul mulai hari ini, Senin (15/8/2022) sampai 28 Agustus mendatang. Agenda yang mengusung slogan Muda, Merdeka, Berbudaya ini dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-77.

Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, mengingatkan kepada pengunjung yang ingin mengikuti Sinau Bareng maupun Konser Iromo Tresno dan untuk menaati syarat serta ketentuan yang telah disiapkan.

Adapun jadwal Sinau bareng dan Kiai Kanjeng diadakan pada 15 Agustus. Sedangkan, Konser Iromo Tresno yang mengundang artis , , serta beberapa artis lain diadakan pada Jumat (19/8/2022).

Demi menjaga kenyamanan dan keamanan bersama, bupati melalui akun instagram @dhitopramono mengingatkan syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan panitia dan harus diikuti ketika masuk ke lokasi.

Berikut syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk masuk ke lokasi.

1. Wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi atau menunjukkan kartu vaksin Covid-19 dosis kedua.

2. Bagi penonton yang belum melakukan vaksin Covid-19 dosis kedua atau yang ingin melakukan vaksinasi booster, panitia menyediakan stand vaksinasi.

3. Wajib memakai masker

4.Wajib Menjaga Kebersihan

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO